Bambang Suwondo,SH.,SpN.,MH Targetkan Kota Tangerang 70 % Untuk Paslon No Urut 1 Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin

oleh
H. Bambang Suwondo,SH.,SpN.,MH Ketua Tim Pemenangan  pasangan no urut 1 Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Kota Tangerang.

Kota Tangerang, Nawacitanewslib.com – Penyerahan Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) partai politik dan tim sukses paslon Pilpres 2019 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang. Penyerahan Pelaporan dana kampanye pasangan no urut 1 Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang  di pimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Paslon Kota Tangerang H. Bambang Suwondo,SH.,SpN.,MH. Minggu (23/9).

H. Bambang Suwondo,SH.,SpN.,MH menyerahkan berkas Ke KPU

Acara itu dihadiri oleh, partai koalisi pasangan nomor urut 1 yaitu partai PDI Perjuangan, PKB, Golkar, Perindo, Hanura, Nasdem, PKPI, PPP, PSI dan para Timses serta Relawan Pemenangan pasangan no urut 1 Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin.

Usai Acara Penyerahan H. Bambang Suwondo mengatakan, Pemerintahan Jokowi telah menetapkan proyek infrastruktur strategis dan prioritas disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, yang akan dirasakan baik saat ini dan anak cucu di masa yang akan datang, untuk menciptakan koneksi dan integrasi, meningkatkan efisiensi, daya saing, dan kelancaran kegiatan sosial-ekonomi.

Pembangunan Infrastruktur yang telah dilaksanakan oleh Pemerintahan Jokowi memainkan peranan penting dalam pembangunan dan pertumbuhan ekonomi nasional.

Bambang Suwondo menambahkan, Upaya pemerintahan Jokowi untuk mengejar ketertinggalan infrastruktur Indonesia, terutama dibandingkan negara kawasan, patut diapresiasi karena hal ini akan meningkatkan produktivitas, menciptakan lapangan pekerjaan, pusat ekonomi baru, serta meningkatkan daya saing nasional.

“Keberhasilannya antara lain dengan membangun 10 pelabuhan baru dan merenovasi yang lama, membangun 10 kawasan industri baru berikut pengembangan untuk hunian buruhnya serta membangun pasar tradisional di seluruh Indonesia dan memodernisasikan pasar tradisional yang telah ada dan masih banyak lagi .” kata bambang.

Bambang menceritakan pengalamannya ketika pulang kampung, dulu saya kalau pulang kampung membawa mobil pribadi susah, selain jalan masuk kampung yang rusak parah, kendaraan juga tidak bisa sampe masuk kedepan rumah.

“Harus diparkir di ujung kampung, karena akses jalan hanya sampe ujung kampung dan mengingat jalan menuju rumah hancur dan tidak bisa dilalui kendaraan terlebih dimusim hujan.” kata Pria yang akrab dengan sebutan BS ini.

Melihat infrastruktur jalan baru sepanjang 2000 kilometer dan memperbaiki jalan di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua membuktikan bahwa pembangunan infrastruktur telah diwujudkan secara nyata bukan hanya lewat retorika.

Untuk itu, Selaku salah satu tokoh masyarakat Banten, BS amat mendukung Pasangan No urut 1 Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada pilpres 2019 mendatang.

“Melihat berbagai keberhasilan beliau (jokowi.red). Selaku Ketua Tim Pemenangan, saya amat opimis dan targetkan pada pilpres 2019 mendatang kota Tangerang pasangan No urut 1 Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin memperoleh 70 % suara.” tegas BS

As/red