Buka Puasa Bersama, Ketua Umum LIB Herman Faizal Undang Para Tokoh Dan Simpatisan

oleh

Tangerang, NawacitaNewsLib.Com – Dalam rangka menindak lanjuti Pemilihan Legislatif (Pileg) dan untuk menjalin silaturahim, Herman Faizal selaku Ketua Umum Laskar Islam Banten (LIB) sekaligus sebagai Caleg Dewan Pimpinan Daerah dari Partai Hanura mengundang para sepuh wilayah dapil 2, para simpatisannya dan perwakilan dari DPC Hanura di sebuah Resto Hotel Golden Tulip kawasan Cikokol pada Jum’at (08/06/2018) sore.

Buka puasa bersama itu dihadiri sejumlah tokoh seperti mantan Camat Benda H. Hamdan, Dewan Penasehat Partai Hanura H. Marman, DPC Partai Hanura Taufik Nurhidayat, mantan Lurah Neglasari H. Yusuf dan para simpatisannya. Juga hadir Pemimpin Redaksi dan staf Surat Kabar dan Online NawacitaNewsLib.

“Ke depannya dengan hadirnya kami di sini akan membentuk tim saja supaya tetap terjalin persaudaraan atau kebersamaan meski Pileg ini masih jauh waktunya. Dan kami mewakili dari Partai Hanura terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang mendukung incumbent, jadi yang namanya politik tidak ada yang kebetulan artinya semua ada aturan dan semoga ke depan siapa pun Presiden-nya akan bisa membawa bangsa ini makmur dan sejahtera sesuai yang diamanatkan UUD 1945,” ungkap Herman.

Lebih lanjut, Dewan Redaksi Media NawacitaNews ini pula menambahkan jika dilihat elektabilitas incumbent berada di atas penantang. Permasalahan keummatan terutama masalah umat Islam di Indonesia saat ini sedang menjadi sorotan terutama terkait radikalisme.

“Kalau berbicara sudut pandang Islam, pastilah kita inginkan pemimpin yang suaranya untuk umat Islam ini yang tidak melulu menganggap Islam dicap radikal, intoleran, tidak ada lagi dikriminalisasi karena untuk periode pertama ini incumbent ingin melanjutkan harapan ummat Islam yang jauh lebih baik,” tutupnya. *(Erdadang/Ade S.)