DPC Partai Hanura Kota Tangerang, Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

oleh

Tangerang, NawacitaNewsLib.com – Dalam rangka konsolidasi sekaligus buka puasa bersama,  jajaran pengurus DPC dan PAC Kota Tangerang, bersilaturahim di Kantor Sekretariat DPC Partai Hanura, pada Sabtu, (09/06/2018)

Dalam pertemuan itu hadir para pengurus PAC 13 Kecamatan se Kota Tangerang, serta  tiga anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Hanura, Wawan Anwar, SE., Saina, S.Sos dan Haris yang didampingi Ketua DPC Kota Tangerang, H. Arif Fadilah beserta  jajaran pengurus  serta beberapa Bacaleg ( Bakal Calon Legislatif ) Provisnsi dan DPR RI.

Dalam kesempatan itu pula, DPC Kota Tangerang juga memberikan santunan untuk anak yatim piatu, juga memberikan alat alat kebersihan untuk Masjid yang ada disekitar Kantor DPC Partai Hanura Kota Tangerang.

Ketua DPC, H.Arif  Fadilah, dalam setiap petemuan selalu menekankan kepada seluruh kader Partai Hanura untuk selalu terus berbuat baik serta berbagi kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kota Tangerang. Ia juga berpesan kepada seluruh  pengurus PAC se Kota Tangerang di dalam bulan Ramadhan ini, agar selalu beramal dan berbuat kerja nyata khusunya  di lingkungan Kecamatan masing –masing.

“ Saya berpesan kepada seluruh pengurus PAC, di bulan yang penuh magfirah dan ampunan ini banyak banyaklah beramal, berbuat kerja nyata khususnya di kecamatan masing-masing, membersihkan tempat ibadah, atau kerja bakti membersihkan lingkungan di wilayahnya masing-masing,” ujarnya

“ Karena seorang pengurus partai politik merupakan “emberio”  calon  pemimpin kedepan, “ tambahnya

Tampak hadir pula Bacaleg Herman Faizal yang turut memberikan komentar.  Bahkan ia sangat optimis dapat merebut hati rakyat dengan dengan program yang ia jalankan.  Hal ini juga di amini  oleh Ketua DPC, H. Arif Fadilah. *( Prans/Topik)

Editor : Ade S.