Forkopimka Krian Hadiri Kontes,Pameran Bonsai

oleh

Sidoarjo, Nawacitanewslib.com – Krian ratusan pohon bonsai yang mengikuti kontes bonsai nasional yang diselenggarakan Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Sidoarjo bertempat di Perum Menteng Residence Desa Tempel Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo pada
Kamis, 07/03/2019.

Dan Babinsa Dari Ramil 0816/09 menyampaikan Dalam Kegiatan kontes/Pameran Bonsai ini dibuka langsung oleh Camat Krian Agus Maulidy, M. Si. yang selalu didampingi oleh Danramil 0816/09 Kapten lnf Siswanto dan juga Kapolsek Krian Kompol Muhammad Kholil yang di wakili oleh Bribka Darminto, dan Kades Tempel Ainul Yaqin, Babinsa Tempel Sertu Muttakim,dan perangkat Desa. Tempel, Ketua Panitia Juni Hartanto, Tim penilai dari Banyuangi Roni, juga Tim penilai dr Kediri Kusno, Tim penilai dr Sidoarjo Trio dan para Komonitas Bonsai dari berbagai penjuru daerah.

Bahkan, asal pohon bonsai yang beradu keindahan tersebut tidak hanya datang dari wilayah Kecamatan Krian saja melainkan juga berasal dari luar daerah.

Dari pantauan langsung di lapangan, sejumlah dewan juri tampak memeriksa satu persatu pohon bonsai untuk dinilai. Pameran bonsai ini akan berlangsung hingga tgl 10 Maret 2019.

“Diikuti sekitar 250 pohon bonsai di kontes bonsai kali ini,” ungkap Ketua Panitia PPBI Krian Juni Hartanto, Kamis, 07/03/2019.

Bakti melanjutkan, ratusan bonsai ini sedang melaksanakan tahap penilaian dari dewan juri untuk nantinya menentukan sang juara, ungkap Babinsa Desa Tempel Sertu Muttakim.

(Zeey/Pguh).