Forkopimka Krian Laksanakan Sholat bersama warga di Musholla Al_Ikhlas balai Kecamatan Krian

oleh

Sidoarjo. Nawacitanewslib.com – Forkopimka Krian Laksanakan Sholat Isak berjamaah dengan Warga dan dilanjutkan istighosah dan dilanjutkan Do’a bersama,
Fotkopimka Krian, dan para Kakel/Kades se Kecamatan Krian, para perangkat Kakel/Kades se Kecamatan Krian, Ibu-ibu Fatayat, Muslimat, IPNU, IPPNU, pemuda Ansor, Banser, Pemuda Panca Marga dan berbagai kalangan berkumpul dengan warga untuk berdoa bersama dan istighosah.

“Doa bersama dan istighosah untuk Bangsa dan Negara Republik Indonesia umumnya, Khususnya Kecamatan Krian kabupaten Sidoarjo yang bertujuan agar Bangsa dan Negara kita tetap aman, damai dan tentram didalam menyongsong Pilpres 2019 yg akan dilaksanakan pd bulan April mendatang,, kegiatan rutin Sholat berjamaah yg dilanjutka dgn Istiqozah dan Do’a bersama ini dilakukuan oleh Forkopimka Kecamatan Krian,” ungkap Camat Krian Bapak Agus Maulidy, M. Si.

Dan Di Dalam Acara Doa dan istighosah bersama.
“Semoga, Negara dan Bangsa Indoneaia yang kita cintai bersama tidak terkena musibah apapun bentuknya,” kata Danramil 0816/09 Krian Kapten Inf Siswanto.

“Dalam kegiatan Istiqosah dan Do’a bersama warga Kecamatan Krian ini dilaksanakan rutin bertempat di Musholla Kecamatan Krian yang dipelopori oleh Forkopimka Kecamatan Krian yaitu Camat Krian Agus Maulidy, M. Si, Kapolsek Krian Kompol M. Kholil, S. H. M. H dan Danramil 0816/09 Krian Kapten Inf Siswanto.” kata Batituud Dari Koramil 0816/09 Krian Serma Mujito. (Zeey/Tkim)