Herman F Hadiri Bimtek Para Saksi Wilayah Dapil 2 Kota Tangerang

oleh

Kota Tangerang, Nawacitanewslib.com –
Rabu 10/04 Bertempat di Rm. Bambu Oju Kec. Neglasari Kota Tangerang telah di Langsungkan acara Bimtek.
Acara itu di hadiri masing masing pengawas panwaslu yang ada di dapil 2 Kecamatan Batuceper, Neglasari dan Benda. Adapun yang hadir syafei dari kecamatan benda, Ujaz dari kecamatan batu ceper dan Apung dari Kecamatan Neglasari.


Tampak hadir dalam acara itu, caleg nomor 7 dari partai Hanura H. Herman Faizal dan perwakilan dari Polsek Neglasari Budi.
Syafei panwaslu kec. Benda mengatakan, sebagai panwaslu, memiliki tugas diantaranya mengawasi TPS nya dan memantau para saksi2. “Selain itu juga memberikan arahan-arahan baik dan berpotensi agar mengamankan suara2 di TPS agar tidak terjadi kekeliruan.” katanya.

Sementara itu Herman usai menghadiri acara ditemui diruang kerjanya mengatakan, Bimtek saksi seperti itu amat bagus dalam rangka menciptakan pemilu yang damai, jujur dan adil.

“Selaku Caleg, saya amat optimis khususnya di dapil 2 Kota Tangerang, Pilpres dan Pileg tahun 2019 ini dapat berjalan lancar, aman dan damai.” ucap Herman.

Bilamana, lanjut Herman.  Bila saya nanti dipilih dah dipercaya oleh masyarakat dapil 2 menjadi anggota legislatif. “Sesuai dengan hati nurani, saya akan amanah, dan senantiasa membela kepentingan masyarakat, khususnya di dapil 2.” ujar Herman. Gl/aan