Jalan Simpang Jambe dan Jalan Karya Bakti Kecamatan Cidaun Rusak, Pemerintah Setempat Sepertinya “Tutup Mata”

oleh

Cianjur, Nawacitanewslib, -Ditengah hiruk pikuknya geliat pembangunan di beberapa Desa, khususnya di Kabupaten Cianjur, terkait Cairnya Dana Desa Bantuan Presiden , Tidak membuat bahagia sebagian masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Desa, terutama masyarakat yang ada di Desa SukaPura dan Desa Karya Bakti Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur.
Menurut warga yang tidak mau namanya disebut,mengatakan, dari tahun 1974 hingga sekarang jalan yang ada di dua Desa, terutama jalan raya Simpang Jambe dan jalan Karya Bhakti, belum tersentuh pembangunannya, baik itu jalan rayanya maupun drainasenya. Hal itu yang membuat masyarakat sangat kecewa dengan pemerintahan sekarang ini sepertinya dari tingkat Desa sampai Kecamatan apalagi Dinas PUPR dan DPRD Kab Cianjur sepertinya tutup mata terkait persoalan ini.
Menurut sumber yang ditemui di lapangan oleh tim Nawacitanewslib, menuturkan, “Pemerintah setiap tahunnya menggelontorkan Dana Desa, tujuannya untuk pembangunan desa dan mensejahtrakan masyarakatnya dengan meningkatkan pembangunan inprasrutuktur, apalagi jalan tersebut merupakan akses keluar masuknya kendaraan setiap hari untuk membawa hasil pertanian,”ujarnya.
Pada kesempatan lain Tim Nawacitanewslib mencoba untuk menemui Camat Cidaun Kab Cianjur Jabar, Herlan Iskandar, S.Ip. Tapi karna suasana masih dalam suasana Idul fitri dan Kantor masih  libur, Tim belum sempat untuk mengkonfirmasi terkait jalan tersebut, yang menurut warga sepertinya pemerintah tutup mata atau mungkin tidak punya program terkait hal ini, dalam membuat kebijakan demi kesejahteraan rakyat hususnya Kec amatan Cidaun Kabupaten Cianjur Jawa Barat. ( Hmd/As -Red )