KELURAHAN CENGKARENG TIMUR SIAP BERI LAYANAN PRIMA TERHADAP MASYARAKAT

oleh


CENGKARENG TIMUR, Nawacitanewslib.com – Bersahaja pelayanan berorientasi pada kepuasan dan dicintai warga, jakarta media Ardi muhur Drs, lurah yg terpilih jabatan baru yang dilantik dikantor gubernur dki oleh anies baswedan pada 25 pebruari 2019 lurah bersahaja ini mewakili karirnya sebagai seorang sekel selama satu tahun dan setelah merasakan berbagai posisi diberbagai kelurahan tegal alur sebagai kepala seksi ekonomi

Pembangunan lingkungan hidup akhirnya Ardi muhur, Drs menjadi Lurah Cengkareng timur mengantikan Yuli Ardiansyah Drs, M,SI. Ardi Muhur Bapak tiga anak ini menjadi Lurah setelah beberapa tahun berkarir menjadi PNS Pemprov Adm Jakarta Barat. ARDI MUHUR selaku Lurah sering melakukan blusukan guna mengetahui permasalahan warganya.

Banyak solusi yg dihasilkan dari aksi blusukan yang dilakukan olehnya beberapa solusi dari permasalahan yang dialami warganya melakukan dalam pengurusan Sertifikat tanah Prona program pemerintah di kelurahan Cengkareng timur pengurusan pelayanan e-ktp baru, e-ktp hilang pelayanan semuanya menginginkan pelayanan warga masyarakat harus prima memuaskan aman nyaman dan tanpa pungli seperti layaknua pelayanan perbankan telah mewujudkan dikelurahan Cengkareng Timur.

Semua itu dapat diwujudkan dibawah lurah laki yang satu ini kaitannya dengan sistim pencatatan kinerja yang di canangkan oleh lurah Cengkareng timur merasa senang karena kedepan tidak ada lagi tempat bagi PNS stap kerjanya males malesan dan makan gaji buta ucap hipni stap kasie dikelurahan Cengkareng Timur pada senin 4 maret 2019.

Selain itu pelayanan masyarakat dikelurahan Cengkareng Timur juga terlihat sangat prima dan memuaskan seperti layaknya sebuah atm bank dki ruang pelayanan yg sejuk ber AC dengan nomor antri secara elektronik tempat tunggu yang rapi dan tersedia tempat duduk yang banyak dalam pengurusan surat birokrat pemerintah adm kota Jakarta Barat dapat mengurusnya tanpa berbelit belit dan selalu berusaha memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dalam segala bentuk program kebijakan terlayani salah satu kepentingan masyarakat dalam pengurusan surat penting tanpa melihat golongan ras, diskriminasi tentunya prosedur yg berlaku hal ini menjadi bukti kemampuan institusi pemerintah Adm kota Jakarta Barat dalam menjalankan tugasnya sebagai amanah wakil rakyat dan menunjukan citra sebagai pimpinan pelayan dan pengayom masyarakat Ardi Muhur sebagai Lurah berkotmitmen selalu berusaha maksimal meningkatkan pelayanan kepada warga dki Jakarta Barat.

Guna memberikan rasa puas dan tetap berada pada aturan atau koridor yang berlaku dari pantauan narsum (rl) di lingkungan pelaksana di bawah pemerintah daerah Pemprov adm Jakarta Barat proses pengurusan jauh lebih cepat dan akurat dari tahun sebelumnya dengan menjalankan instruksi keputusan program visi misi lurah Cengkareng Timur bahkan praktek percaloan yang selama ini dikeluhkan berbagai masyarakat tidak ditemukan sebab setiap masyarakat dapat langsung berhubungan dengan petugas kelurahan Cengkareng Timur.

Ketika dikunjungi (rl) Lurah menyatakan dirinya tetap pada pendiriannya yaitu memakai yaitu mengutamakan yang bermutu dalam pelayanan kepada masyarakat dengan memegang aturan yang berlaku.

Ardi Muhur kepada jajaranya selalu mengingatkan agar senantiasa menjujung tinggi tupoksi setiap jabatan dalam mengayomi dan melindungi bukti keteguhan dalam menjalankan amanah hal ini dikatakan ketija diminta komentar di gedung kelurahan cengkareng timur, juga salah seorabg warga DKI.

Menurutnya, ia pernah mengurus surat awalnya ia ragu akan diperlakukan dan dilayani dengan baik oleh lurah ardi muhur namun setelah urusan tersebut dilakoni nya barulah warga tersebut percaya mendapat pelayanan prima yg selama ini banyak dikeluhkan warga alhasil surat direalisasi kedua dinas yakni dinas bazis Jakarta Barat dan Dinas badan Pertanahan Negara. saya baru percaya tentang pelayanan prima yg penuh bersahaja dibawah kepemimpinan Lurah Cenkareng Timur Jakarta Barat Ardi Muhur kedepan masyarakat DKI Jakarta memerlukan lurah yang memiliki standar seperti ini.

(ROSE LENNY)