Laskar Islam Banten (LIB), Tolak Radikalisme, Terorisme, Hoax, dan Mengajak Elemen Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

oleh

Tangerang , Nawacitanewslib –  Laskar Islam Banten (LIB) gelar Rapat Koordinasi, terkait pernyataan sikap para petinggi Laskar Islam Banten (LIB), yang di bacakan langsung oleh PLT, Panglima Laskar Islam Banten, Ichsan Nugroho Soebadio, DIPL.M., SE, Di Mabes ( Markas Besar) /Sekretariat LIB,Campus Paramita, Taman Ubud, Lippo Karawaci Tangerang, Sabtu, (23/06/2018).
Penyataan sikapnya, menolak Radikalisme,Terorisme, Hoax dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menciptakan Pilkada damai di tahun 2018.


Hadir dalam Rakor tersebut Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten, Asri Yanto, didampingi para jajaran pengurus DPW LIB. Hadir juga beberapa Tim Intelkam Mabes Polri. Pada kesempatan ramah tamah dengan wartawan Nawacitanewslib, PLT Panglima Laskar Islam Banten, Ichsan N., mengatakan, dalam kontek Pilkada bahwasannya ada beberapa pengurus yang melibatkan diri ikut dibebrapa partai politik, menurutnya hal itu tidak menjadi masalah karena itu bagian dari demokrasi.

“Kembali lagi ke kontek organisasi bahwasannya LIB (Laskar Islam Banten ) tidak ikut berpolitik praktis. LIB adalah mitra TNI, POLRI dan mendukung pemerintah yang sah. Dan itu sudah jelas ada dalam AD, ART organisasi,” paparnya.
“Yang paling krusial, LIB sangat menentang kepada hal hal yang sipatnya memecah belah NKRI, mengadu domba, merorong kedaulatan Negara Republik Indonesia,” Pungkasnya, yang langsung di amini oleh sekretaris LIB beserta jajaranya. * ( AS-Red)