Peduli Lombok, Anggota Kesehatan Dan SAR Pakshas AU Melaksanakan Giat Bantuan Sosial Dan Pengobatan Untuk Korban Gempa Lombok

oleh
Pada Kamis, 9 Agustus 2018 menyampaikan Giat 5 pers kes paskhas bersama Kadinkes Kab. Bima dr. Ganis mengadakan pengobatan umum di desa Semeyer sebanyak 250 pasien

Lombok – Indonesia sedang berduka, ratusan warga menjadi korban gempa 7.0 SR di Pulau Lombok utara khususnya di wilayah Gangga Nusa Tenggara Barat. Berbagai kegiatan peduli kasih hingga bantuan fisik terus dilakukan oleh berbagai elemen bangsa untuk meringankan beban para korban dan sesuai dengan sila sila Pancasila.

Sebagai wujud kepedulian terhadap saudara kita yang tertimpa musibah, anggota Paskhas AU dari Wing 1 Jakarta bersama petugas kesehatan dan relawan melaksanakan pendirian tenda tenda dan pengobatan bagi saudara-saudara kita yang berada di pulau Lombok, Kamis (09/08/2018).

Kegiatan yang baik ini merupakan kegiatan yang bisa dilakukan para anggota Paskhas AU dari Wing 1 Paskhas Jakarta yang berada di lokasi yang telah dikoordinir oleh komando atas.

Dantim kesehatan pelda Sawari berharap agar dengan pelaksanaan giat bersama ini secara tidak langsung dapat meringankan beban para korban bencana gempa di pulau Lombok. *(Herman Faizal)

Editor : Erdadang