Reunian Angkatan 90 SMEA YASTI Cisaat sekaligus Pemberian Santunan

oleh

SUKABUMI, NAWACITANEWSLIB – Para alumni SMEA YASTI (sekarang SMK YASTI) Cisaat angkatan tahun 1990 mengadakan reuni di Villa Yuar Fina,Gedepangrango-Kadudampit Sabtu (7/7). Acara diikuti lebih kurang 50 peserta beserta guru-guru yang hadir pada kegiatan reuni angkatan 90 SMEA YASTI Cisaat ini.

Perwakilan Alumni, Bapak Deden sebagai Ketua Osis juga merangkap ketua panitia acara saat itu juga mengatakan sangat rindu dengan kawan-kawan dan para guru yang telah mendidik mereka sehingga bisa menjadi seperti saat ini.

Setelah sambutan,disambung pembacaan doa, lalu sambutan dari kepala sekolah SMEA YASTI Bapak Isep Athoillah, beliau mengatakan terharu dan bangga melihat anak didik mereka dahulu saat ini sudah menjadi orang-orang yang luar biasa dan tentunya masih tetap ingat dengan mereka selaku guru yang membimbing mereka selama sekolah dulu.

Para alumni juga mengatakan kalau komunikasi sudah sering lewat sosial media dan chat singkat, tapi tidak mengobati rasa rindu apabila tidak bertemu langsung.

Acara disambung dengan acara Ramah Tamah serta pemberian santunan untuk orang jompo.Sebagai hiburan di acara ini juga diadakan karaokean sehingga menambah kemeriahan acara.

(Erik S.S & Nenkli