Sambut HUT Yang Ketiga Nawacita News, Ketum LIB, Herman Faizal,  Apresiasi Media NawacitaNewsLib.com

oleh

 

Tangerang, NawacitaNewsLib.com – Memperingati HUT yang Ketiga Surat Kabar “Nawacita News,” Ketua Umum Laskar Islam Banten (LIB) Herman Faizal sekaligus pendiri Surat Kabar Nawacita News yang sebelumnya bernama “News LIB Banten” ini turut mengapresiasi pula dengan hadirnya Media Online “NawacitaNewsLib.com” yang telah menyajikan berita-berita hangat ke publik.

Keberadaan media ini selama 3 tahun telah membuktikan perjalanan panjang dan berliku. Namun bila dikelola secara penuh hati dan profesional pada jalur bisnis media yang kini banyak bermunculan, maka akan menghasilkan sesuatu yang pada ujungnya tidak menggantungkan diri pada pihak lain untuk terus berkembang dan maju bersama disaat ketatnya persaingan bisnis media.

“Jadi, berawal dari sebuah nama Ormas Laskar Islam Banten itulah yang akhirnya kita berinisiatif membuka media secara internal LIB saja, tapi berkembangnya situasi kita ambil nama Nawacita sebagai sebuah nama yang bagus dan bukanlah konotasinya sebagai program pemerintah saja,” ungkap Herman Faizal disela-sela prosesi milad di kantor Nawacita News pada Sabtu (12/5/2018) sore.

Dengan adanya media online NawacitaNewsLib.com, lanjut caleg DPD Dapil 2 Kota Tangerang dari Partai Hanura untuk wilayah Kecamatan Neglasari, Benda dan Batuceper ini sangat membantu masyarakat untuk mengetahui informasi ter-update dan di media inilah berita yang begitu berbobot dapat menjadi media yang dicintai oleh masyarakat.

Atas : Pemred ( Sugiarto, SH ) sedang meberi potongan tumpeng Kepada Manager HRD, Joko Saputra Tengah : Wapemred ( Asryanto ) sedang memberi Potongan Tumpeng Kepada Korwi Banten, Ikhsan Bawah : Ketua TIM Investigasi ( Maruli ) memberi potongan tumpeng kepada Korwil DKI Jakarta, Ade Sukarsin

“Dan saya sendiri sangat berterima kasih atas berita-berita update yang selama ini disebarluaskan ke publik, namun media ini harus tetap eksis untuk terus menyajikan berita (informasi) yang luar biasa meskipun saya berpolitik tapi media ini sebagai penopang saja dan haruslah punya kepentingan bersama untuk menuangkan aspirasi kita di media ini,” kata pria kelahiran Palembang, 19 Desember 1969.

Oleh karena itu, dirinya pun mengucapkan selamat ulang tahun yang ketiga untuk media Nawacita News. Semoga dapat menjadi media yang dicintai oleh masyarakat dan terus menyajikan berita atau informasi yang luar biasa.

“Selamat ulang tahun yang ketiga buat Nawacita News, sukses selalu,” tutupnya.

Tak lepas dari ungkapan pendiri media saja, namun dukungan para awak media di Nawacita News yang juga punya peran besar dalam memajukan media ini untuk semakin terdepan menghadirkan informasi yang benar, tepat dan sesuai dengan fakta.

“Karena sesuai dengan visi dan misi media ini untuk menjadi rujukan terpercaya, tidak menyebarkan berita hoaks, serta menjadi wadah buat para wartawan di media ini untuk bekerja secara profesional dan jelas terarah sesuai kode etik jurnalistik,” beber Pemimpin Redaksi Surat Kabar dan Online Nawacita News Sugiarto, SH usai melaksanakan pemotongan tumpeng di syukuran HUT ketiga Nawacita News yang dihadiri kepala biro masing-masing daerah, para awak media, staf administrasi dan iklan, juga beberapa tamu undangan membuat suasana meriah HUT ini.

Di saat yang sama tak lupa Makasanudin, SH yang di kenal dengan panggilan Ichsan selaku Ketua Panitia HUT Nawacita News menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kehadiran segenap jajaran redaksi, dan tamu undangan yang telah menyempatkan hadir demi suksesnya HUT Nawacita News yang ketiga. Selamat HUT Nawacita, semoga terus berkembang dan mengibarkan sayapnya menjadi sebuah media rujukan terpercaya demi menyuarakanb kebenaran sebagai Gerbang Informasi Masyarakat. *[Erdadang]