Sarana komunikasi Guna Mendekati Dengan Warga Masyarakat Binaan Bisa Di Lakukan Berbagai Cara.

oleh


Sidoarjo. Nawacitanewslib.com – Pada Hari Sabtu tgl 06-april 2019 mulai pukul 19:00.wib sampai dengan selesai seperti yang dilaksanakan salah satu Anggota Babinsa Koramil 0816 /12 Prambon Serma Suhartono yang menyempatkan diri untuk menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjid ar-rohman Dusun Wonogiri rt 03/rw 03 Desa Wonoplintahan Kecamatan Prambon kabupaten Sidoarjo.

Acara peringatan Isro’ Mi’roj Nabi besar Muhammad SAW tersebut dengan mengangkat tema “meningkatkan amalan amalan ibadah sholat Berjamaah lima waktu dan berbuat kebajikan ” dengan penceramah habib muhammad al mudlho dan sholawat Nabi, habib hadi bin segaf assegaf dari mojokerto.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh forkopimka Kecamatan Prambon,kepala Desa Joko, Babinsa Serma suhartono, Babinkamtibmas brigadir Satuji, para perangkat tokoh agama, tokoh masyarakat dan para jemaah lainnya sejumlah sekitar 200 orang.

Menurut Serma Suhartono selaku Babinsa mengatakan bahwa sengaja dirinya menghadiri acara tersebut disamping lebih dekat dengan masyarakat binaan, juga menjalin silahturohmi dengan warganya dan nantinya akan lebih terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang lebih baik.

“Karena penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui secara dini dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Pelda Supriono Menyampaikan juga dilaksanakan kegiatan Do’a bersama untuk memohon kepada Allah SWT demi keselamatan bangsa dan negara Indonesia yang sangat kita cintai ini

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh masyarakat sekitar dan jamaah remaja masjid ar-rohman ucap ketua remas muhammad anang ma,ruf , kegiatan seperti ini insyaa alloh kami laksanakan setiap tahun dan syukur alhamdullilah banya dukungan dan bantuan dari berbagai lapisan masyarakat begitu yang di sampaikan oleh takmir masjid bpk Ustad Suparno, dan selama kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar, semoga alloh SWT akan mencatat Amal kebaikan kita amiin Ucap Batituud Ramil 12 Prambon Pelda Supriono.

(Zeey /Lyn).