PAC PP Sukadiri Bangun Kantor Sekretariat

oleh

 

Tangerang, Nawacita newslib.com – Pengurus Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila ( PP ) Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang tengah bangun kantor sekretariat PAC PP setempat. Kantor itu tepatnya berada di jalan Raya Mauk km.16 Kampung Talang Rt 001/01 Desa Buaran Jati.  “Pembangunan saat ini mencapai 30% dengan menelan anggaran Rp 43 juta swadaya dari para penggurus PAC tersebut,” papar Samsul Rijal ketua PAC PP yang kala itu di dampingi Sayuti sekertaris PAC dan Endang Sudrajat  bendahara PAC.

Menurut Samsul, jangka waktu pembagunan 30 hari kalender harus sudah rampung. “Setelah itu akan di gelar peresmian kantor PAC PP.” Katanya.

Rencana dalam rangka peresmian akan mengundang Bupati Tangerang. Ketua MPC Kabupaten Tangerang, MPW Propinsi Banten, Camat. Kapolsek juga dan juga Danramil setempat.

Untuk itu samsul memohon doa restu dari semua pihak. “Agar pembangunan kantor sekertariat berjalan lancar serta besar harapan kami agar tidak ada hambatan,” tutur Samsul kepada NAWACITA.

Tak lupa Samsul mengucapkan terimakasih terhadap donatur yang sudi mengulurkan tangan bijaksana demi lancarnya bangunan kantor sekertariat PAC PP sukadiri. “Dorongan partisipasi mampu mendongrak rampungkan proyek pembangunan tersebut,” kata Samsul  ( nur )