TessLine Terobosan Menjanjikan Untuk Para Investor

oleh

Sukabumi, nawacitanewslib.com- Bertempat di Hotel Horison Kota Sukabumi, Sabtu 9/3/19 TessLine mengadakan acara seminar yang dihadiri lebih dari 300 peserta dengan narasumber dari TessLine dan dimeriahkan pula oleh beberapa pemain film preman pensiun.

TessLine adalah perusahaan investasi dan perdagangan, yang juga merupakan pemimpin yang tidak perlu dipertanyakan dalam investasi online global dan pasar manajemen aset. TessLine juga perusahaan tempat ribuan orang di seluruh dunia mempercayai dana mereka. Semua karena perusahaan memiliki pengalaman luas dan peralatan teknologi yang canggih. Mungkin, tidak ada operator investasi yang dapat menunjukkan hasil kerja yang sama efektif dan suksesnya sama dengan TessLine. Tessline berusaha untuk membuat segala sesuatunya sebaik dan seefektif mungkin dengan mengalokasikan dana Anda dalam industri komersial yang menguntungkan sambil menerima keuntungan maksimum tiap harinya dengan stabil dan aman dalam prospek jangka panjang.

Di TessLine ada 4 tingkatan berinvestasi dimulai dari tingkatan Start, Elevation, Riches, VIP dan bisa dimulai dengan investasi minimal $50.

Seperti yang dijumpai awak media nawacitanewslib.com, Ardi salah satu dari investor TessLine berbicara, “kita milih bisnis online harus hati-hati. Di TessLine ini di couper 1 miliar dollar oleh Asuransi Allianz yang sama nilainya 14 triliun jika harga per dollar nya 14.000 rupiah, dan dokumentasi ada di website www.tessline.com”.

Di dalam acara kami juga mewawancarai Kang Muraj-pemain film preman pensiun, Kang Muraj juga mengutarakan,”have fun aja setelah invest ke TessLine dan semoga kedepannya semakin banyak yang berinvestasi di TessLine agar bisa cepat merasakan hasil yang tak terduga dari passive income kita”.

(Suhendi/Sri Nenkli)